Ketua Bhayangkari Sumut, Roma Paulus Waterpauw  Meresmikan Kantor Baru Bhayangkari Deli Serdang

Ketua Bhayangkari Sumut, Roma Paulus Waterpauw  Meresmikan Kantor Baru Bhayangkari Deli Serdang
Ketua Bhayangkari Sumut Roma Paulus Waterpaw menandatangani prasasti pertanda gedung diresmikan

DELISERDANG,(PAB)----

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Roma Paulus Waterpauw resmikan kantor baru Bhayangkari, Sabtu (9/6/18) di Mapolres Deli Serdang.

Terbangunnya kantor Bayangkari Deliserdang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang dan peresmian kantor ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti Kantor Bhayangkara Deliserdang.

Pada Kesempatan, Ketua Bhayangkari Sumut, Roma Paulus Waterpauw  didampingi Ketua Bhayangkari cabang Deli Serdang, Eva Suryantha Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang karena sudah mengibahkan Pembangunan Gedung kantor yang akan sebagai kantor Bhayangkari .

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab. Deliserdang dalam mendukung dan menunjang seluruh kegiatan organisasi Bhayangkari" kata Roma.

Setelah acara tamah ramah, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita, sebagai pertanda gedung kantor Bayangkari Deliserdang resmi dipergunakan untuk aktifitas keorganisasian.

“Semoga dengan diresmikannya gedung Bhayangkari yang baru ini dapat lebih memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian bagi anggota Bhayangkari Cabang Deli Serdang.” tutup Roma Paulus Waterpauw.

Hadir dalam acara peresmian itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw, Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars dan Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandanan, Nasution SE beserta perwakilan Bhayangkari Cabang Deli Serdang.(Evi)

Berita Lainnya

Index